Kapolres Tanjung Perak, Santuni Anak Disabilitas di Grand City Mall

0
148

Surabaya, sigap88news.com || Peringatan hari Disabilitas Internasional di Grand City Mall Jl. Walikota Mustajab No.1 Surabaya, pada Senin Sore (07/12/2020), dihadiri Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, M.H.

Kegiatan yang diadakan oleh Fordiva sebagai organisasi yang bergerak untuk kaum Disabilitas ini dihadiri puluhan kaum Disabilitas dari berbagai kota yang ada di Jawa Timur.

Dalam kegiatan ini Kapolres membagikan santunan kepada beberapa anak Disabilitas yang beberapa waktu lalu ikut serta dalam lomba menggambar memperingati Hari Anak Nasional yang diselenggarakan Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Dalam penyambutannya, Kapolres menyampaikan, agar di masa Pandemi Covid-19 ini, para Disabilitas tetap berkarya untuk bisa terus maju dan berkembang.

“Tentunya hal ini harus dibarengi dengan protokol kesehatan sehingga terhindar dari penularan Covid-19. Termasuk rajin mencuci tangan, menjaga jarak sosial dan selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah,” ucapnya.

Menurut Ganis sapaan lekat Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, bahwa cacat atau Disabilitas bukan sebuah halangan bagi seseorang untuk bisa maju dan berprestasi.

“Saya hadir dalam acara ini diantaranya untuk memberikan semangat kepada orang-orang Disabilitas agar mereka tetap semangat. Banyak di luar sana orang-orang Disabilitas yang sukses,” ujarnya. (Rosi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini