Satpol PP Amankan 7 Anak Punk dari Perempatan Sumberrejo

0
95

Bojonegoro, sigap88news.com || Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Berhasil mengamankan 7 anak punk dari perempatan Sumberrejo, Bojonegoro, setelah Kasatpol PP Bojonegoro mendapat laporan dari warga Sumberjo dengan adanya Anak Punk yang berada di Traffic light perempatan Sumberjo pukul 10.00 wib, Rabu (9/12/2020).

Dari data yang dihimpun Awak Media menyebutkan bahwa Kasatpol PP Arief Nanang melalui Kabid Tibum Tranmas Benny Subiakto, memerintahkan Kasi Opsdal bersama 1 regu dan 1 anggota PTI untuk mengecek kebenaran laporan tersebut.

“Ternyata pada saat Kabid Tibum, Kasi Opsdal bersama regu dan anggota PTI sampai lokasi ternyata benar ada sekitar 10 anak punk berada di lokasi sebelah perempatan  Ada yang sedang mengamen dan ada pula yang sedang tidur diteras toko,” Ujar Benny Subiakto.

Selanjutnya Pada saat  petugas datang ada 3 anak Punk Perempuan melarikan diri, sedangkan yang 7 anak diamankan dan diberikan pembinaan, setelah di beri pembinaan kita pulangkan dengan memakai kendaraan umum.

Dari 7 anak punk yang berhasil diamankan 3 diantaranya berasal dr Bojonegoro sedangkan 2 anak berasal dari Kediri dan 2 anak lagi dari Ngawi dan Madiun. (3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini