Bupati, Wabup dan Dandim 0828/Sampang Kompak Malam – Malam Salurkan Bantuan Kepada Warga Tertimpa Banjir

0
109

Sampang, sigap88news.com || Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati (Wabup) Sampang H. Abdullah Hidayat dan Dandim 0828/Sampang Letkol Arm. Mulya Yaser Kalsum, SE., M.Si, terjun langsung ke lokasi warga yang tertimpa musibah banjir, dengan memberikan bantuan berupa sembako.

Tak hanya itu, para pentolan Sampang ini mengendarai Truk tempur militer yang dinahkodai langsung oleh Bupati Sampang, setiba di lokasi, mereka langsung menyapa warga dan memberikan bantuan tersebut, dengan sekali menyapa warga, lantas senyum sumringah terlihat wajah warga karena disapa dan menerima bantuan oleh para pentolan Kabupaten Sampang.

Dandim 0828/Sampang yang merupakan Komandan Satgas Tanggap Bencana, menyampaikan, dirinya dengan Bupati terus mengawasi bencana tersebut, dan tidak segan akan melakukan evakuasi kepada warga yang dinilai berpotensi berbahaya terhadap jiwa warga yang tertimpa musibah.

“ Kami selalu terus mengawasi bencana banjir ini, semoga saja bisa cepat surut, jika nilai sangat berbahaya maka dia bersama Tim akan melakukan evakuasi, demi keselamatan warga Masyarakat “. Terangnya.

Saat ini diakui, terus langsung bersama Bupati, Wakil Bupati Sampang, untuk memastikan warga apakah mendapatkan bantuan, jika tidak maka dia langsung menyalurkan bantuan berupa sembako dan makanan bungkus, supaya warga bisa membantu meringankan bebannya.

“ Alhamdulillah malam ini kami bersama Bupati dan Wabup, terjun langsung ke Lokasi terdampak Banjir, selain menyapa warga juga kami berikan makanan bungkusan dan sembako agar bisa meringankan bebannya “. Tutupnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini