Kapolres Bangkalan Bersama Dandim 0829 Bangkalan Atur Lalulintas di Lokasi Banjir

0
212

Bangkalan, sigap88news.com || Hujan lebat yang mengguyur Kabupaten Bangkalan beberapa hari terakhir, menyebabkan Desa maupun ruas jalan yang ada di Kabupaten Bangkalan terendam banjir, hal ini menjadi perhatian Polres Bangkalan.

Pada Kamis Sore, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., bersama Dandim 0829 Bangkalan Letkol Kavaleri Ari Setiawan Wibowo, melakukan pengaturan Lalulintas dilokasi banjir yang ada di ruas Jalan Raya Blega, Kab. Bangkalan, pada Kamis Sore (10/12/2020).

Dari data yang dihimpun sigap88news.com banjir yang mengakibatkan arus lalu lintas terganggu. Antrian kendaraan juga terlihat di hampir semua jalan raya terutama dari arah Bangkalan menuju ke Sampang begitupun sebaliknya.

“Kami atur Lalulintas ruas Jalan tersebut yang mana dari arah Bangkalan menuju ke Kota Sampang, begitupun sebaliknya agar lancar,” kata Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K.

Selain itu Kapolres juga tak segan mengarahkan pengendara dan memberikan himbauan langsung. Sebab, kondisi jalan raya terjebak banjir dan jalan raya hampir tak terlihat dengan jelas.

“Kondisi jalan raya terendam banjir, jadi kami langsung turun untuk mengatur arus lalu lintas agar tetap lancar,” tuturnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengimbau kepada pengguna jalan khsususnya yang menggunakan roda dua maupun roda empat, agar lebih meningkatkan kewaspadaan di saat musim hujan seperti ini.

“Sebab, saat musim penghujan seperti ini, ruas jalan menjadi licin dan rawan kecelakaan,” jelas Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. (Rosi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini