Bupati Bojonegoro Hadiri Pengesahan Pecak Silat Margoluyu

0
95

Bojonegoro, sigap88news.com || Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, berharap kepada seluruh Kader Perguruan Bela Diri Pencak Margaluyu bisa memberikan sumbangsih bagi pembangunan Bangsa dan Negara khususnya Kabupaten Bojonegoro dengan meningkatkan diri menjadi kader terbaik dengan menjalankan pendidikan guna peningkatan kualitas serta memanfaatkan berbagai program pendidikan sekolah yang disiapkan oleh Pemkab Bojonegoro.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Bojonegoro saat memberikan sambutan dalam acara Pengesahan warga Baru Pencak Matgaluyu 151 yang di selenggarakan di Pondok Pesantren Ceweng, Desa Sendangharjo, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (13/12/2020).

Bupati Anna juga menyampaikan Para Anggota Pencak Silat di Bojonegoro yang juga rata rata diikuti oleh para pelajar sebagai bentuk Hobbi ini diharapkan mampu meningkatkan semangat belajar dalam bidang pendidikan sekolah dan juga dengan mengikuti perguruan bela diri justru akan bisa membentuk kader yang baik, disiplin dan berjiwa semangat melaksanakan kewajiban sebagai anak bangsa.

“Saya berharap kader Margaluyu akan bisa memberikan prestasi terbaik di masyarakat dan menciptakan dan membantu dlaam menjaga keamanan dan ketertiban di Masyarakat,” Tutur Bupati.

Menjadi anak anak muda yang memiliki tanggung jawab pada tugasnya, seperti menjalankan pendidikan sekolah dengan baik, menjalankan kewajiban agama dengan baik, serta menjalankan ajaran organisasinya dengan baik, maka kader Margaluyu sudah turut serta mengisi pembangunan di Bojonegoro dengan baik pula.

Dengan Belajar Bela Diri, Bupati berharap agar apa yang diterima bisa diterapkan di masyarakat dengan baik, pemerintah akan mendukung segala bentuk program yang bersinergi dengan program program pemerintah untuk pembangunan Bojonegoro.

“Selamat buat adik adik yang akan di sahkan menjadi warga semoga bisa menjadi manfaat yang lebih baik di Masyarakat,” Ungkap Bupati Anna.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Petinggi Margaluyu dari Jogjakarta, Kader Margaluyu 151, Ketua Margaluyu Supangat, beserta para pengurus, Camat Dander, Kepala Bakesbangpolinmas, Ketua dan Sekretaris BKP, serta tamu Undangan Lainnya. (3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini