Duo Jambret “KO” Ketika Jatuh Dari Motor

0
377

Surabaya, sigap88news.com || Naas yang dialami Sudarmanto (29), warga Jl. Dupak Pasar Baru 2/41 Surabaya dan Moch. Danu Tirta (18), warga Desa Kedung Watu Raya RT 01, RW 01, Dusun Kedung Sumber, Kec. Balong Panggang, Kab. Gresik. Keduanya merupakan duo Jambret yang gagal ketika motor dikendarainya terjatuh.

Akibat dari kejadian itu, keduanya langsung “KO” dan hampir nyaris dihakimi warga disekitar Jl. Kranggan Surabaya.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Sawahan Iptu Ristitanto bahwa memang benar pihaknya pada hari Minggu (13/12/2020) sekira pukul 13.45 Wib, telah mengamankan dua Jambret di Jl. Kranggan Surabaya.

“Keduanya sudah kami masukkan kedalam sel tahanan,” ungkapnya.

Selain itu lanjut Iptu Ristitanto, keduanya telah melakukan aksi pencurian dengan kekerasan jenis Jambret di Jl. Kranggan Surabaya. Dengan korban bernama Anita Theresia (38), warga Jl Jogoloyo 7 No.1 Surabaya.

“Dari kedua pelaku Jambret tersebut, kami amankan 1 (satu) unit sepeda motor Honda PCX warna hitam Noopl L -4662- CL dan 1 (satu) buah Tas Slempang merk Sophie Martin warna hitam yang berisikan sejumlah uang tunai Rp.200.000,- (dua ratus ribu rupiah),” terangnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dan berhati-hati.

“Karena kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya, tetapi juga karena ada kesempatan,” pungkas Iptu Ristitanto. (Rosi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini