Roadshow Hari Kedua Cak Tejo Karo Pacar’e Surti

0
212

Surabaya, sigap88news.com || Hari Kedua “Road Show Cak Tejo (Cakap Tertib Jogo Suroboyo) Karo Pacar’e Surti (Suroboyo Tertib)” Sobo Warkop. Yang merupakan inovasi dari Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra, S.I.K., M.Si., untuk menyadarkan masyarakat, akan pentingnya berlalulintas dan protokol kesehatan Covid-19.

Kali ini cak Tejo karo Pacar’e Surti mengunjungi 5 Kecamatan yang ada diwilayah Surabaya yang pertama yaitu.

Kecamatan Gubeng tepatnya di Warkop Lik Kopi Jl. Pucang Sewu No. 15 dan Warkop STK Jl. Ngagel Madya No. 38-40.

Kecamatan Sukolilo tepatnya di Warkop Ning Umi Jl. Arif Rahman Hakim dan Warkop Mbah Sangkil, Jl. Semolowaru No. 22.

Kecamatan Tenggilis tepatnya di Warkop Mak Eya, Jl. Tenggilis Mejoyo dan Warkop Anggling Darmo, Jl. Tenggilis Mejoyo BC 4.

Kecamatan Rungkut tepatnya di Warkop Giras Tembol 57 Jl Rungkut Kidul Zamhuri 31 dan Warkop Lestari. Jl Ir. Soekarno No. 44.

Kecamatan Gunung Anyar tepatnya di Warkop Bicopi Jl. Ir Soekarno Gunung Anyar Merr No. 256 dan Warkop Revo 99 Jl. Ir Soekarno Gunung Anyar,

Kegiatan yang dimulai pada hari Senin kemarin tanggal 14 Desember 2020 hingga hari Jum’at besok tanggal 18 Desember 2020 itu, untuk mensosialisasikan keselamatan berlalu-lintas kepada masyarakat dan Protokoler Kesehatan Covid-19 serta melaksanakan kuis berhadiah.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut untuk menciptakan keselamatan warga Kota Surabaya harus ditanamkan tertib berlalu lintas sejak dini.

“Melalui Roadshow ini kita memperkirakan warga dapat lebih melihat peraturan lalu lintas di jalan, sehingga dapat terciptanya Kamtertibcarlantas guna mengalami kecelakaan,” ujarnya.

Selain itu, Teddy sapaan lekat Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, juga mengajak masyarakat agar selalu mengikuti aturan pemerintah tentang protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru dengan cara 3M yaitu selalu Menggunakan Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan pakai sabun.

“Dengan selalu mengikuti penerapan protokol kesehatan diharapkan dapat memutus mata rantai Penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Tak hanya itu, Teddy juga memberikan kuis berhadiah kepada pengunjung yang berada di warung kopi (Warkop) yang bisa menjawab pertanyaan dengan benar langsung diberikan jaket Hoodie dan berhak atau wajib mengikuti kuis cerdas Cak Tejo pada hari Selasa 22 Desember 2020 untuk merebutkan hadiah langsung uang pembinaan dari sponsor Wings Food.

“Jadi bagi pengunjung yang terpilih untuk mengikuti kuis Cak Tejo. Dan kalau bisa merebutkan Juara 1 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.2000.000,-(dua juta rupiah) dan Juara 2 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.1.500.000,-(satu juta lima ratus ribu rupiah) serta bila merebutkan Juara 3 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.1000.000,-(satu juta rupiah),” terang Teddy.

“Dan kuis Cak Tejo ini akan kami gelar di Gedung Patria Tama Satlantas Polrestabes Surabaya pada hari Selasa (22/12/2020),” pungkas Teddy. (Rosi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini