Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pimpin Upacara Penyerahan 10 Unit Sepeda Motor Bhabinkamtibmas

0
61

Surabaya, sigap88news.com || Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., pimpin upacara penyerahan 10 unit sepeda motor dinas Bhabinkamtimbas di lapangan Apel Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, pada Kamis Siang (17/12/2020).

Dalam pantauan sigap88news.com, bahwa 10 unit motor dinas tersebut diserahkan langsung kepada 10 orang Bhabinkamtibmas beserta perlengkapan pendukung seperti helm, megaphone, box belakang motor, stiker bhabinkamtibmas, jaket parasut, dan tas ransel.

Penyerahan kendaraan dinas diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima dilanjutkan dengan penyerahan dan pengecekan kendaraan serta perlengkapan pendukung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak disaksikan para peserta upacara.

Dalam amanatnya, Bunda Ganis sapaan lekat Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak mengingatkan kepada Bhabinkamtibmas agar motor dinas dan perlengkapannya benar-benar dapat dimanfaatkan mendukung tugas operasional.

“Saya pesan, agar kendaraan dinas tersebut dapat dirawat dan dijaga serta dipakai untuk kegiatan operasional di lapangan,” ucap Bunda Ganis.

Selain itu menurut Bunda Ganis, bahwa sebanyak 10 unit kendaraan dinas ini, sebagai sarana penunjang tugas Bhabinkamtibmas agar memberikan pelayanan cepat terhadap masyarakat lebih meningkat.

Beliau juga berharap agar Bhabinkamtibmas dapat melaksanakan tugas lebih optimal dalam perannya bersama masyarakat guna tercipta kondisi yang kondusif dan mampu meningkatkan kemitraan dengan baik.

Usai upacara penyerahan sepeda motor, orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak itu, menyempatkan diri untuk Deklarasi “Jogo Suroboyo Perak Bisa” semangat Ganis. (Rosi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini