Tiga Pasangan Kekasih, Kepergok Anggota Raimas Polres Tanjung Perak Saat Pacaran di Semak-semak

0
997

Surabaya, sigap88news.com || Asyik pacaran di sekitaran semak-semak Suramadu tepatnya di sebelah Gudang peluru Tambak Wedi, Surabaya. 3 pasangan kekasih kepergok Anggota Raimas Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat melakukan patroli kewilayahan pada Sabtu Malam (19/12/2020).

Kegiatan patroli kewilayahan yang dilakukan Anggota Raimas Polres Pelabuhan Tanjung Perak itu dipimpin langsung Kanit Dikyasa Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ipda Sugeng dengan mengelilingi wilayah hukumnya.

Kanit Dikyasa Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ipda Sugeng yang memimpin jalannya patroli tersebut, mengatakan, bahwa momen malam Mingguan sepertinya masih kerap dimanfaatkan para muda-mudi untuk menghabiskan waktu bersama pacar. Mirisnya, sejumlah pasangan kekasih tersebut yang terciduk tidak menggunakan masker.

“Kami langsung menegur salah satu pasangan kekasih, yaitu laki-laki untuk menyuruhnya Push-Up, selanjutnya kami himbau untuk segera pulang,” ucapnya kepada sigap88news.com Sabtu (19/12/2020).

Tak hanya itu pihaknya juga menghimbau kepada para orang tua, agar selalu menjaga putra-putrinya dalam perilakunya, karena sebagai orang tua harus mampu mengawasi anaknya dan jangan sampai terjerumus ke dalam pergaulan bebas ataupun kenakalan remaja.

“Untuk itu kepada orang tua diharapkan untuk lebih meningkatkan kepedulian dan kepekaan terhadap perilaku anaknya dan lingkungannya,” pungkasnya. (Rosi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini