Cegah Penambahan Kasus Covid-19, Polsek Mulyorejo Bersama Tiga Pilar Imbau Masyarakat

0
182

Surabaya, sigap88news.com || Patroli pemantapan Harkamtibmas dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat, pada Minggu Malam (20/12/2020) pukul 20.45 Wib, dilaksanakan anggota Polsek Mulyorejo Jajaran Polrestabes Surabaya di seputaran Jl. Mulyosari Surabaya.

Tepat di depan McDonald’s, kegiatan yang dipimpin Kanit Binmas bersama unsur 3 Pilar yang diikuti oleh anggota piket patroli 821 dan 902, Bhabinkamtibmas, provos, serta Satpol PP.

Dengan menggunakan pengeras suara atau megaphone, petugas gabungan menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak meninggalkan kota Surabaya atau mudik di momen libur Natal dan Tahun Baru 2021 (NATARU). Imbauan ini disampaikan dalam upaya mencegah penambahan kasus positif Covid-19 di Surabaya.

“Hal itu kami lakukan mengingat penularan Covid-19 di Kota Surabaya semakin meningkat,” tutur Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin R, S.Sos., M.Hum., kepada sigap88news.com Senin Pagi (21/12/2020).

Selain itu, sambung Bunda Enny, sapaan lekatnya, warga Surabaya diajak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, sering cuci tangan menggunakan air mengalir dan jaga jarak.

“Mari menjaga kebersihan diri maupun lingkungan. Apabila ada permasalahan atau gangguan Kamtibmas, segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Mulyorejo,” pesan Bunda Enny. (Rosi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini