Kunjungi Polres Tanjung Perak, Tim Itwasda Polda Kalsel Tiru Keberhasilan Raih WBBM

0
91

Surabaya, sigap88news.com || Polres Pelabuhan Tanjung Perak menerima kunjungan dari Tim Itwasda Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam rangka studi tiru terkait perolehan penghargaan Zona Integritas (ZI) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Selasa Siang, (22/21/2020).

Kedatangan Tim Itwasda Polda Kalsel ini dipimpin oleh Irbid Iswasda AKBP Takdir Mattanette, S.H., S.I.K, M.H., disambutan hangat Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, M.H., diruang kerjanya untuk membahas keberhasilan meraih predikat ZI WBBM.

Kunjungan ini didampingi Kombes Pol. Dwi Safitri, yang menjabat auditor Itwasda Polda Jatim. Saat itu juga ikut serta Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Anggi Saputra Ibrahim, S.H., S.I.K, M.H.

Dalam kesempatan itu Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., menyampaikan, bagaimana keberhasilan Polres Pelabuhan Tanjung Perak meraih predikat ZI WBBM dalam satu tahun. Termasuk tentang kerja keras semua personil dan adanya program-program yang bersentuhan dengan masyarakat.

“Seperti diantaranya SPKT Door to Door maupun program one day one friend atau satu hari satu teman yang membuat Polres Pelabuhan Tanjung Perak semakin dekat dengan masyarakat,” paparnya.

Beberapa Polres di Polda Kalsel selama ini telah berhasil meraih predikat ZI WBK. Namun, giliran berusaha meraih WBBM mereka selalu gagal.

Berbeda dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang sukses meraih WBK dan dilanjutkan WBBM tahun berikutnya.

Menurut Bunda Ganis sebutan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, bahwa dirinya sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin meniru jejak keberhasilan meraih predikat WBK dan WBBM.

“Kami senang bisa berbagi ilmu dan pengalaman. Baik dengan institusi Polri maupun institusi lainnya berkaitan dengan keberhasilan kami meraih predikat WBK dan WBBM ini,” ujarnya. (Rosi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini