Jaga Kondusifitas Misa Natal, Kapolres Tanjung Perak Pantau Langsung Pengamanan di Gereja

0
195

Surabaya, sigap88news.com || Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., melakukan pemantauan Pengamanan dalam pelaksanaan malam Misa Natal 2020 di Gereja Katholik Santo Michael Jl. Tanjung Sadari, Kec. Krembangan Surabaya, pada Kamis Malam (24/12/2020).

Pemantauan yang dilakukan itu untuk memastikan pengamanan dalam pelaksanaan malam Misa Natal di Gereja Katholik Santo Michael berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Disela-sela dalam melaksanakan pemantauan itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan guna memantau dari dekat pelaksanaan misa malam Natal.

“Saya ingin memastikan langsung bahwa pengamanan sudah dilakukan dengan baik. Selain itu juga untuk mengetahui bahwa gereja sudah menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan benar,” ucapnya.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan kepada para petugas pengamanan agar selalu waspada terhadap setiap orang yang tidak dikenal dan terus melakukan koordinasi dengan pengurus gereja terkait masalah keamanan.

Usai melakukan pemantauan di Gereja Santo Michael, Kapolres melanjutkan kontrol personil yang melakukan pengamanan di Pos PAM Ops Lilin Semeru yang berada di depan Gereja.

Ditengah-tengah melakukan pemantauan di Pos PAM, Kapolres meminta kepada Para personil dan beberapa PJU Polsek Krembangan, agar selalu melaporkan perkembangan pengamanan Pospam setiap harinya untuk dapat dievaluasi dan dilakukan perbaikan-perbaikan. (Rosi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini