Hari Jadi ke-5, Media Gerbangnews Santuni Anak YatimCall

0
150

Surabaya, sigap88news.com || Kegiatan Bakti sosial peduli sesama di tengah pandemi Covid-19 yang diselenggarakan Media Gerbang News dalam rangka memperingati Hari Jadinya yang Ke-5 Tahun 2020 di Jl. Gembong Sawah Barat Surabaya.

Dengan mengusung tema “Ngopi” Ngobrol Pintar, Sabtu (26/12/2020), acara HUT yang menerapkan protokol kesehatan itu di isi dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu disekitaran wilayah Gembong Surabaya.

Pada acara tersebut, Media Gerbang News menggandeng LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) KBRS Perjuangan. Selain itu, hadir pula pimpinan redaksi Media Panji Nasional, pimpinan redaksi Media Tabir Nusantara, wakil pimpinan redaksi Media Berita Cakrawala, perwakilan Media sigap88news.com dan beberapa rekan-rekan wartawan.

Acara semakin sempurna dengan kehadiran Pembina Media Gerbang News, yakni Kyai H. Nur Hasan beserta Gus Ajes dengan memberikan tausiah dan do’a agar Media Gerbang News kedepan semakin sukses dan jaya.

Dalam sambutannya, pimpinan redaksi Media Gerbang News Moch Syamsul Arifin mengucapkan terima kasih atas kedatangan para tamu undangan, khususnya KBRS Perjuangan bersama Media Panji Nasional, Media Tabir Nusantara dan Media Berita Cakrawala serta perwakilan media sigap88news.com biro Surabaya.

“Selain itu, kami selaku pimpinan redaksi beserta Staf Media Gerbang News juga turut berterima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Jajarannya, Kapolres Bangkalan dan Jajarannya, Kapolsek Mulyorejo serta stakeholder terkait atas partisipasinya membantu mensukseskan terselenggaranya HUT Gerbang News Ke-5 Tahun 2020 ini,” ucap Moch Syamsul Arifin.

Tak lupa di hari yang baik itu, Syam, sapaan lekat pimpinan redaksi Media Gerbang News memberikan edukasi terkait Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Dihimbau kepada para tamu undangan maupun masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan, dengan membiasakan pola hidup bersih dan sehat.

“Ingat, virus Corona itu benar-benar nyata adanya. Karena wabah penyakit berbahaya itu tidak hanya terjadi di Indonesia saja, tetapi juga dialami seluruh negara di dunia,” terang Syam.

Maka dari itu, Media Gerbang News mengajak semua elemen-elemen masyarakat yang ada di Kota Surabaya, terutama KBRS Perjuangan supaya turut berperan aktif menyampaikan pesan kesehatan, yakni penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Dengan begitu, dapat meminimalisir masyarakat Kota Surabaya terjangkit virus corona. Karena imbauan protokol kesehatan ini merupakan misi kemanusiaan,” tandasnya.

Harapan saya kedepan, bagi media On-line maupun Cetak akan lebih Profesional lagi dalam menyajikan pemberitaan sesuai dengan kebutuhan para pembaca.

“Kami segenap Pimpinan redaksi Gerbangnews.com berharap agar para wartawan dalam menjalankan tugas sehari-hari saat mencari informasi untuk dijadikan bahan pemberitaan, agar lebih mengedepankan praduga tak bersalah, serta menerapkan Kode Etik Jurnalistik sesuai telah di atur oleh Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers,” pungkasnya. (Rosi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini