Gerindra Kabupaten Sampang Siap Maju atau Menggandeng Cabup 2024

0
250

Sampang, sigap88news.com || Partai Besutan Prabowo Subianto, yaitu Partai Gerindra Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Sampang, Jawa Timur, telah mengadakan Sekolah Kader yang diikuti oleh seluruh Kadernya mulai dari Pengurus DPC, PAC dan Ranting, di Halaman Kantor Partai Gerindra DPC Sampang. Rabu (30/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Plt. Kepala Bakesbangpol Sampang Anang, Ketua DPC Partai Gerindra Sampang H. Abdul Motolib, Sekretaris DPC Partai Gerindra yang juga merupakan Narasumber Dr. H. Fauzan Adhima, SH., M.Kn dan para Anggota DPRD Kabupaten Sampang dari Fraksi Partai Gerindra.

Dalam kesempatan itu, Plt Kepala Bakesbangpol Sampang Anang, menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan Sekolah Kader Politik Partai Gerindra, pesertanya sangat antusias muda – mudi, yang merupakan kader penerus, dengan harapan semangat Pemuda bisa tercetak kader Politik yang membawa Sampang lebih baik.

” Alhadulillah, baru sekarang saya bisa menghadiri kegiatan Partai, kemarin – kemarin masih sibuk dengan posisi saya sebagai definitif di Kepala BPBD Sampang, kami melihat suatu semangat baru, dengan kader muda nantinya bisa mencetak pemuda tangguh di bidang politik dan mampu menjadi kader penerus “. Ucapnya.

Dia juga memberikan saran, kegiatan positif tersebut, jika bisa dilakukan setiap 3 bulan atau 4 bulan sekali, maka katanya, selain mencetak kader juga bisa menjadi kader yang militan kepada Partainya, karena bisa selalu silaturahmi tidak ada jarak kader dan seniornya.

Masih ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra Sampang, H. Abdul Motolib, menegaskan, dalam kegiatan Sekolah Politik kepada Kader – Kadernya merupakan bentuk solidaritas kebersamaan, di antara pengurus DPC dengan PAC, Ranting dan Kader, sehingga kebersamaan akan berlanjut bersama – sama mensukseskan Partainya, jika solid katanya, maka 2024 Bisa memberanikan diri Maju sebagai Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati Sampang.

” Ini momen kami, bersama pengurus Partai dan seluruh Kader, agar tetap solid, jika mulai dari DPC, PAC, Ranting Dan Kader Partai Gerindra Samua solid tidak mustahil bagi kami bisa maju di bursa Pencalonan Bupati atau Calon Wakil Bupati Sampang pada 2024 mendatang “. Katanya.

Sebagai narasumber yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Sampang Dr. H. Fauzan Adhima, SH., M.Kn, sesuai target Ketua DPC dia yakin di Tahun 2024 mendapatkan Kursi 10, katanya, di Tahun 2014 – 2019 Gerindra memiliki Kursi yang sama dengan PKB sebagai partai pemenang Pemilu, yakni 8 Kursi, selisih dalam jumlah suara saja, sekarang 2019 – 2024 Turun hanya mendapatkan 5 Kursi, tetapi dia Optimis di 2024 ada peningkatan.

” Sesuai apa yang sampaikan Ketua tadi dalam Sambutannya, target 10 Kursi tidak akan mustahil, jika hubungan baik diantara kami dengan kader harmonis, kita sempat menjadi juara kedua dalam pemilu 2014 – 2019, sama – sama 8 Kursi dengan PKB yang merupakan pemenang Pemilu, di tahun kemarin kami akui ada sesuatu hal, maka kami mendapat kuris 5 di DPRD Sampang “. Terangnya.

Dia pun optimis pula, dengan semangat Kader yang luar biasa, maka dia pertegas, Partai Gerindra di Tahun 2024 bisa maju sebagai Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati Sampang, menurutnya, kuncinya hanya satu, kader harus Kompak, jika kompak kata Politisi yang sudah 3 kali berturut – turut menjadi Anggota DPRD Sampang ini tidak ada yang mustahil.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini