Sat Lantas Polres Bojonegoro Berikan Tanda Garis Putih Pada Jalan Berlubang

0
49

Bojonegoro, sigap88news.com || Kondisi Jalan Nasional Bojonegoro menuju Babat, Kabupaten Lamongan yang banyak berlubang, membuat Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bojonegoro mengambil tindakan untuk membuat masyarakat pengguna jalan agar terhindar dari jalan yang berlubang dengan memberikan tanda pada jalan yang berlubang.

Dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bojonegoro, lubang lubang yang ada di jalan ini diberikan tanda dengan menggunakan cat pokok berwarna putih agar bisa menjadi perhatian bagi pengendara jalan agar bisa di hindarinya ketika melintas.

“Sengaja kami beri tanda agar di waspadai oleh pengguna jalan saat melintas,” Kata Kasat Lantas AKP Heri Sudjio. Senin (28/12/2020).

Kegiatan yang juga dilaksanakan dengan petugas gabungan yaitu Dari Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan TNI Kodim 1813 Bojonegoro ini juga Melaksanakan pengecekan penggal jalan yang rusak serta pemberian tanda lingkaran pada jalan yang rusak dan berlubang.

“Kami juga laksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk berhati- hati saat berkendara, dan menghindari jalan berlubang,” Tambah Kasat Lantas.

Polisi juga Mengingatkan kepada masyarakat untuk mewaspadai keadaan jalan serta menghindari jalan yang berlubang.(3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini