Peduli Dengan Pertanian Di Kabupaten Sampang, AKBP Abdul Hafidz Serahkan 2 Handtraktor

0
47

Sampang – Dalam meningkatkan hasil pertanian dan memajukan kesejahteraan petani di Kabupaten Sampang, AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si serahkan dua handtraktor kepada 2 Polsek di jajaran Polres Sampang, Senin (04/01/2021).

Kapolres Sampang menyerahkan kedua alat bantu pertanian yang di beli menggunakan dana pribadinya langsung kepada Kapolsek Sokobanah dan Kapolsek Jrengik saat memimpin apel pagi jam pimpinan dilapangan apel Mapolres Sampang yang dihadiri Wakapolres Sampang Kompol Rizky Tri Putra E.A.W, S.IK MH, PJU Polres Sampang, Kapolsek jajaran, para perwira dan bintara serta ASN Polri Polres Sampang.

Dalam sambutannya Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si meminta kepada seluruh Kapolsek jajaran untuk benar-benar paham terhadap situasi dan kondisi permasalahan pertanian di wilayahnya.

“Kita ketahui bersama wilayah Kabupaten Sampang sebagian besar bermata pencaharian sebagai petani. Kapolsek jajaran harus benar-benar paham akan permasalahan pertanian” Sambutan AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si dihadapan seluruh peserta apel pagi jam pimpinan.

Kapolres Sampang juga menyinggung adanya lahan tidur yang ditemui saat melakukan kunjungan dinas. “Kapolsek jajaran beserta anggota bisa memanfaatkan lahan tersebut secara maksimal dengan bekerja sama dengan para petani agar Kabupaten Sampang menjadi Kabupaten yang gemah ripah loh jinawi” penekanan AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si kepada Kapolsek jajaran.

Dari data yang dihimpun koresponden media Tribrata News Polres Sampang, AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si sudah 3 kali menyumbangkan Handtraktor yang dibeli menggunakan uang pribadinya untuk membantu kesejahteran para petani di Kabupaten Sampang. (K-Chonk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini