Babaranjang Hantam Mobil Boks Dikemalak, Sopir Tewas Ditempat

0
1545

Baturaja oku, Sigap88news.com || Mobil boks jenis L 300 nomor polisi BG 8190 FO yang dikemudikan Stefanus Ivan tertabrak kereta api di jalan A Yani KM 4,5 Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Jumat (08/01/21) sekira Pukul 09.20 WIB.

Akibat dari kejadian Stefanus Ivan yang merupakan warga Jalan Akmal nomor 706 Kel. Pasar Baru Kec. Baturaja Timur, kab OKU Meninggal dunia.

Diperoleh ketetangan, sebelum musibah terjadi kendaraan Mobil boks yang dikemudikan korban terparkir di dekat rel kereta api untuk antar gas elpigi 3 kg ke pelanggan.

Pada saat akan membuka boks belakang mobil secara bersamaan datang kereta api Babaranjang meluncur dari arah Bandar Lampung menuju Stasiun tiga gajah Baturaja. Karena posisi korban dan mobil nya dekat sekali dengan rel kereta api musibah kecelakaan tak terelakan,korban bersama kendaraan nya tertabrak kereta api dengan bermuatan 60 rangkaian gerbong.

Benturan keras mengakibatkan korban dan kendaraannya terpental sejauh 2 meter,
Sedangkan barang-barang berupa elpiji 3kg yang ada dalam kendaraan berceceran di lokasi.

Warga yang mengetahui adanya kecelakaan langsung berhamburan ke lokasi, sementara warga lainnya melapor ke polisi.

korban tewas dengan luka dibagian kepala sebelah kiri terkoyak dan luka menganga dibagian paha belakang sedangkan kendaraan korban bagian belakang boks mobil hancur.

Jenazah korban dibawa pihak kepolisian ke RSUD Ibnu Sutowo untuk dilakukan visum dan pihak kepolisian dari Satlantas polres OKU telah melakukan Olah TKP. (Hrm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini