Diduga Tidak Sesuai Spesifikasi dan Proyek Peningkatan Jalan Dikerjakan Asal – Asalan

0
103

Bojonegoro, sigap88news.com || Proyek jln Poros Sobontoro- Margo mulyo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro , Provinsi Jawa timur ini, kini menjadi bahan perbincangan ditengah masyarakat.

Hal ini diduga proyek dikerjakan asal – asalan sehingga mengakibatkan ruas jalan yang baru dikerjakan berlubang dan terkelupas ( mupruli ).

Berdasarkan Pantauan Invetgasi di lapangan, anggaran pada Proyek Peningkatan Jalan sobontoro – margomulyo, yang dilelangkan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bojonegoro yang di menangkan CV Tiga Putra dengan harga penawaran Rp 7.399.356.532,..Dari Angaran ( ABPD ) Thun 2020

Parahnya pekerjaan yang menelan anggaran cukup besar tersebut diduga kuat pengerjaan pada ruas jalan tersebut yang tidak sesuai spesifikasi yang telah ditetapkan didalam kontrak yang ada.

Memang jalan nampaknya mulus, tapi sayangnya terlihat dibeberapa titik jalan yang sudah dikerjakan itu terkelupas dan diprediksi tidak lama lagi akan hancur.

Kemudian keterangan dari warga setempat yang gk mau disebut kan namanya , mengatakan waktu pengerjaan pengecoran di barengi hujan deras

Waktu ngecor udan deres mas ungkapnya .

Kemudian, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bina Marga dan Penataan Ruang Kabupaten Bojonegoro Retno Wulandari saat di hubungi Chat WA menyampaikan dengan singkat, bahwa pihaknya akan mengecek dulu

Kemudian pihak pelaksanaan proyek CV Tiga Putra di konfirmasi lewat telepon , itu udah kontrak mas sama pabrik kita pesan sesuai Spesifikasi nanti yang menanggung pabrik ungkapnya.(3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini