Kodim 0828/Sampang Melaksanakan Ops Gabungan dalam rangka Operasi Yustisi diwilayah Kedungdung

0
44

Sampang, sigap88news.com || Bertempat di halaman Kecamatan Kedungdung dilaksanakan Apel gabungan dalam rangka operasi Yustisi dan penegakan disiplin Protokol kesehatan yang di pimpin oleh Kapten Arh Eko Pristiyanto (Danramil 10 Kedungdung Kapten Arh Eko P dengan jumlah personel 26 orang.

Personil Gabungan terdiri dari 12 orang anggota Korami 4 orang anggota Polsek Kedungdung 5 orang Trantib dan Staff Kecamatan 2 orang anggota Puskesmas Kedungdung 2 orang Petugas Pasar.

Materil yang kami siapkan 1 unit Mobil patroli Polsek Kedungdung 1 Unit Mobil ambulance Puskemas kedungdung 1 buah Specker 5 lembar Tanda pelanggaran 2 Kotak Masker ‘ungkap Danramil.

Mengimplementasikan Inpres No. 6 Tahun 2020, Pergub No. 53 dan Perbup No. 53 tahun 2020 tentang Disiplin dan penegakan hukum protokol di Kabupaten Sampang merespon kebijakan pemerintah pelaku usaha maupun perorangan wajib melaksanakan protokol kesehatan.(11/01/21)

Mensosialisasikan penegakan protokol kesehatan Covid 19 apabila masyarakat yang melanggar tidak mengunakan masker akan diberikan sanksi tegoran lisan dan tertulis serta sangsi (Bernyanyi,Menyapu dan Pus Up).

Tim Operasi Yustisi melakukan pemeriksaan terhadap pengguna jalan baik kendaraan Roda 4 maupun Roda 2 serta pengguna jalan kaki diberikan penghargaan terhadap pelaku yg taat menggunakan masker dan memberikan sangsi teguran terhadap pengguna jalan yg tdk taat dalam penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yangg tidak menggunakan masker di jalan dan pertokoan pasar Kedungdung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini