Warga Baturaja Dikejutkan 2 Musibah Kebakaran Kurang dari 3 Jam

0
1555

Baturaja OKU, Sigap88news.Com || Dua musibah kebakaran terjadi di wilayah Kota Baturaja dalam kurun waktu kurang dari 3 Jam. Kebakaran pertama melanda menghanguskan sebuah Warung Bakso temu roso beralamat di Simpang Tiga Kampung Baru Jl. Kom Hasyim No.76, Baturaja Lama, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Rabu (20/01/2021) pukul 15.30. Wib sore.

Sementara kebakaran kedua Sekira pukul 20.00 Wib Malam terjadi Rumah bangunan dua tingkat milik Doni warga Dusun ll kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja timur. Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Kebakaran yang terjadi pukul 20.00 Wib, berkat kesigapan Warga sekitar dengan 5 unit mobil pemadam dari Pemkab OKU Yang dikerahkan dalam kebakaran ini, api dapat dikuasai dan tidak merembet lebih luas lagi, mengingat masih ada banyak rumah-rumah bedeng

kebakaran ini berlangsung sekira 30 menit si jago merah hanya melalap bagian lantai atas rumah Doni.

menurut Rido warga sekitar yang melihat kejadian sebelum kebakaran terjadi, warga melihat percikan diduga percikan api listrik korslet dari kabel di rumah tersebut.

“Sebelum api rumah Doni terbakar,ada timbul percikan api di atas” terangnya.

Api berhasil dipadamkan sekira pukul 20.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kerugian korban belum dapat ditafsirkan.
(Hrm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini