Akibat Jalan Di Pasirgombong Rusak Berat,Mobil Truk Angkutan Kayu Terguling

0
137

Bekasi, Sigap88news.com || Akibat jalan berlubang sebuah Mobil truk Dengan Nomor Polisi F 8447 FB yang bermuatan potongan kayu terguling di Jalan Raya Industri, tepatnya depan SPBU, Desa Pasirgombong Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa Sore (16/02/2021).

Menurut Keterangan Kernet mobil truk Nano (43), mobil yang bermuatan potongan kayu melaju dari arah Selatan menuju Utara teesebut kehilangan keseimbangan karena mengindari jalan rusak dan berlubang, hingga mobil tersebut terguling.

“Saya dari arah selatan menuju ke Kampung Jati, saya tidak tahu kalau dijalanan ada lobang yang dalam, akhirnya saya kehilangan kendali dan teguling ke kiri, setiap lewat jalur sini memang paling beresiko soalnya banyak sekali lobangnya, apalagi kalau bawa beban berat ngeri,” Tutur Nano.

Gunawan Tanjung (39) warga setempat menambahkan, “Bapak Bupati coba tolong perhatikan jalanan rusak ini, kalau udah ada korban kayak gini kan repot juga, banyak merugikan semua pengguna jalan, terutama buat para karyawan bisa-bisa pada telat kerjanya karena macet yang disebabkan oleh kerusakan jalan tersebut” Tegasnya.

Warga setempat pun berbondong – bondong ingin melihatnya, hampir 1 jam peristiwa berlangsung,akhirnya mobil truk berhasil di evakuasi Oleh warga dengan menggunakan mobil derek, akibat peristiwa tersebut sepanjang Jalan Raya Cikarang-Cibarusah sempat Macet total.

Sekretaris LSM LASKAR NKRI Kabupaten Bekasi H.Rudi Hartono juga angkat bicara terkait jalan rusak tersebut, “Saya mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Bina Marga segera merespon aspirasi tersebut dan segera melaksanakan perbaikan ruas jalan Pasir Gombong guna memperlancar aktifitas masyarakat pengguna jalan tersebut” Ucap H.Rudi

Tyas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini