Santunan Kepada Anak Yatim di Masa Pandemi Suatu Wujud Kepedulian Dandim 0828/Sampang

0
51

Sampang – Bertempat Di Masjid Al – Iklas Makodim 0828/Sampang Jl. Diponegoro No. 1 Sampang telah dilaksanakan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim di Pimpin Komandan Kodim 0828/Sampang (Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum, SE, M.Si) sebanyak 50 anak yatim.

Turut hadir dalam kegiatan Bpk. Vilos HCML Camplong Bpk. Agus Kepala Dermaga Camplong, Tahlil dan Doa dipimpin Serda Ali Ridho Babinsa Koramil Torjun.

Penyampaian dari Dandim Sampang beliau berkata adik – adik akan di berikan santunan dan kita sudah melaksanakan keliling untuk saling berbagi shodakoh jariyah ada tiga hal yang sangat bermanfaat yaitu Ilmu, Anak soleh sholehkah dan sodakoh jariyah” Tuturnya.

Semoga provinsi jatim, Kab. Sampang dan Kodim 0828/Sampang selalu diberi kesehatan di jauhkan dari Wabah covid serta apa yang kita niatkan diberi kemudahan dikabulkan oleh Allah SWT” Ungkapnya.

Bapak Dandim langsung memimpin Do’a dengan khusuk dilanjutkan Pemberian santunan kepada Anak Yatim oleh di dampingi Bpk. Vilos (HCML Camplong) dan Bpk. Agus Kepala (Dermaga Camplong) dan para Perwira Kodim 0828/Sampang.Jum’at(19/02/21)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini