Olahraga Meningkatkan Kebugaran dan Kekebalan Tubuh di masa pandemi

0
26

Sampang – Di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Prajurit Kodim 0828/Sampang rutin melaksanakan olah raga mandiri. Kegiatan rutin ini diawali dengan apel pengecekan personel di Lapangan Makodim 0828 jumat (22/02/2021).

Saat mengambil apel, Pasi Ops Dim 0828/Sampang Kapten Inf Sadar menegaskan, di tengah pandemi corona kita harus tetap menjaga stamina dan kebugaran tubuh, salah satunya melalui olah raga rutin atau aerobik setiap hari kita melaksanakan olah raga mandiri.

Masih kata Pasi Ops Dim 0828/Sampang, melalui olah raga yang teratur dan rutin mampu memelihara stamina dan meningkatkan daya tahan tubuh (imunitas) terhadap berbagai penyakit termasuk virus corona. “Selain olah raga rutin, untuk mencegah penyebaran virus corona, para prajurit juga diharuskan berjemur setiap pagi,” tandasnya.

Kapten Inf Sadar juga mengajak para prajurit dan PNS – TNI AD untuk mematuhi himbauan pemerintah dan perintah dari Komando Atas, guna menangkal penyebaran virus corona di lingkungan institusi TNI/TNI AD.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini