Polisi Tuban Mendonasikan Seluruh Gaji dan Tunjangan Terakhirnya Untuk Anak Yatim

0
28

“Tuban,sigap88news.com||”- Polisi Tuban mengakhiri masa tugasnya dengan berbagi. Tak tanggung-tanggung, polisi ini rela mendonasikan seluruh gaji dan tunjangan kinerja terakhirnya untuk anak yatim. Ini sebagai bentuk rasa syukur atas kelancaran karir selama di polisi.
Adalah Ipda Sanuri, yang telah mengabdikan diri selama 39 tahun dan mengakhiri karirnya di Satuan lalu lantas unit Dikyasa Polres Tuban.
Dengan haru, polisi satu ini memberikan seluruh gaji dan tunjangan kinerja-nya, untuk puluhan anak yatim piatu di Gedung Satya Sanika Polres Tuban, Sabtu (20/2/2021).

“Ini bentuk rasa syukur serta nadzar saya bersama istri, jika diberikan sehat dan lancar berdinas sampai purna, akan memberikan seluruh gaji dan tunjangan terakhir untuk anak anak yatim piatu,” tuturnya Ipda Sanuri sambil teteskan air mata.
Sanuri mengaku senang bisa berbagi dengan anak yatim. Pihaknya mengajak masyarakat untuk bisa berbagi dan peduli terhadap anak yatim. Ipda Sanuri juga berdoa semoga ke depan Polri semakin dicintai oleh masyarakat serta tidak ada lagi pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh anggota polisi.
“Tugas Polri kedepan semakin banyak tantangannya, utamakan Kejujuran, laksanakan tugas dengan baik, jangan ciderai dengan pelanggaran-pelanggaran yang tidak perlu dilakukan serta yang paling utama tetap Satya Haprabu” harap Ipda Sanuri.(3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini