Posko PPKM Mikro Semolowaru Dikunjungi Tim Penilai Kodam Brawijaya

0
48

Surabaya – Upaya Koramil 0831/04 Sukolilo bersama masyarakat dalam mendirikan posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro tidak sia-sia.

Senin (22/2/2021) pagi, posko yang berada di kawasan Perumahan Semolowaru Indah 1 Kelurahan Semolowaru, Sukolilo ini dikunjungi tim penilai dari Kodam V/Brawijaya dalam ajang lomba PPKM mikro.

Tiba di lokasi, tim penilai Kodam V/Brawijaya ini langsung disambut oleh pentolan tiga pilar Kecamatan Sukolilo beserta tokoh masyarakat (tomas) setempat.

Tim penilai langsung meninjau panel data Covid-19 yang terdapat di dalam posko. Tak hanya itu, rombongan tim penilai juga menyempatkan melihat-lihat fasilitas yang ada di sekitarnya.

Diantaranya, petugas tracer Covid-19, lumbung pangan, kelengkapan data Covid-12 hingga kolam lele yang ada di sekitar posko PPKM mikro.

Danramil 0831/04 Sukolilo Mayor Inf Supriyo Triwahono mengatakan, posko PPKM yang didirikannya bersama masyarakat siap mengikuti penilaian lomba posko PPKM. Untuk itu fasilitas penunjang telah disiapkan sejak awal berdirinya posko.

“Persiapannya sudah sejak awal berdiri dengan melengkapi berbagai fasilitas-fasilitas penunjang yang memadai,” kata dia.

Dia optimis, posko PPKM mikro yang digawangi ini akan menorehkan hasil apik dari tim penilai, mengingat persiapan telah dilakukan jauh-jauh hari.

“Pada intinya kami telah berbuat yang terbaik bagi terbentuknya posko PPKM mikro,” pungkasnya. (Erk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini