Dalam Peringati HPN wartawan Bojonegoro Bersatu Berbagi Sembako Untuk Mengurangi Beban Hidup.

0
61

sigap88news.com -Bertempat di sekretariat WBB (wartawan Bojonegoro Bersatu) diperumahan Kalianyar kapas kabupaten Bojonegoro hari ini 23 februari 2021 dalam memperingati puncak hari pers nasional(HPN) membagikan sembako gratis kepada masyarakat Bojonegoro yang menjadi perhatian dari para awak media di lapangan.

pelaksanaan puncak HPN yang diselenggarakan oleh Komunitas wartawan lokal(wartawan Bojonegoro bersatu) dapat terselenggara hasil kerja sama dengan beberapa pihak diantaranya PT.ADS (asri dharma sejahtera) yang merupakan badan usaha milik daerah, pemerintah kabupaten Bojonegoro , CV.Mulyo Bejo properti dan wartawan Bojonegoro bersatu(WBB) .

Dan 172 paket sembako telah dibagikan kepada masyarakat Bojonegoro yang berhak menerima menurut kriteria teman-teman media dilapangan.
karena kondisi kehidupan perekonomian semakin sulit sehingga hal ini membuat atensi para awak media untuk sedikit meringankan beban hidup warga .

menurut ketua panitia HPN Wahyudi dalam sambutannya mengatakan bahwa Peringatan HPN merupakan momentum kesetia kawanan sosial dan bentuk kepedulian yang harus kita galakkan bersama.
Dan ketua umum WBB(wartawan Bojonegoro bersatu) Haribono.s menambahkan bahwa program kepedulian ini harus kita pertahankan dan kita tingkatkan untuk mewujudkan kebersamaan dalam masyarakat khususnya Bojonegoro, dan kami mewakili dari teman-teman WBB mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini sampai berjalan sukses.ungkapnya

Dan menurut perwakilan dari ADS( asri dharma sejahtera) Ony mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung program yang dicanangkan oleh WBB dan kedepannya berharap lebih di tingkatkan lagi dalam kepedulian sosial sehingga WBB lebih profesional dalam melakukan kegiatan kepedulian sosial masyarakat., pungkasnya.

pelaksanaan penyerahan Bansos HPN tahun 2021 ini dihadiri beberapa perwakilan yaitu dari Kominfo pemkab Bojonegoro yang diwakili oleh Fauzi , ADS diwakili oleh Ony, kepala desa Kalianyar kecamatan kapas Bojonegoro Ibnu,Tokoh masyarakat desa setempat serta masyarakat penerima bantuan sembako yang hadir dari berbagai kecamatan yang mewakili,(yuk/tris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini