Ashari DPRD Provinsi Jatim Serap Aspirasi dan Santuni Anak Yatim

0
98

Sampang, sigap88news.com || Ashari yang merupakan putra Daerah Kabupaten Sampang Madura, merupakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Daerah Pemilihan (Dapil) Madura, berangkat dari Besutan Surya Paloh, yakni Partai Nasional Demokrat (Nasdem), telah melaksanakan serap aspirasi, Reses Tahun 1 2021, di Desa Pangarengan Kecamatan Pangarengan Sampang.

Tah hanya itu, Ashari juga melakukan santunan kepada Anak Yatim Piatu di Desa tersebut, guna ngalap Barokah dan Doa agar selalu diberi Kesehatan, dan Indonesia kembali Pulih dari Pandemi Covid-19, agar ekonomi kembali bangkit, aktivitas Masyarakat kembali normal kembali seperti sedia kala.

Ashari mengatakan, dirinya telah menerima masukan – masukan dari Tokoh dan Masyarakat, maka dia berjanji aspirasi Tokoh dan Masyarakat akan dia perjuangkan, salah satunya peningkatan Infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan yang merata.

” Kami telah mendengarkan langsung apa yang menjadi keinginan Masyarakat, maka dari itu Tugas kami untuk memperjuangkan Aspirasi tersebut, guna, segera dinikmati oleh semua Masyarakat “. Ucapnya.

Selain itu, dia juga akan memperjuangkan agar semua Masyarakat di Kabupaten Sampang, mendapatkan pelayanan Vaksin, agar semua Masyarakat bisa hidup di tengah pandemi dengan aman, dan nilainya, merupakan langkah ikhtiar.

” Agar juga memiliki hak yang sama, maka kami akan sampaikan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur, agar semua Masyarakat di Jawa Timur Khususnya di Kabupaten Sampang mendapatkan pelayanan Vaksin “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini