Plh Bupati OKU Meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Di Puskesmas Kemalaraja dan Tanjung Agung

Redaksi
Pemerintahan 1.1k Views
1 Min Read

Baturaja oku, Sigap88news.com || Pelaksana Harian (Plh) Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bertempat di Puskesmas Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur dan Puskesmas Tanjung Agung Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU, Senin (15/03/ 2021).

Adapun Instansi yang divaksinasi di Puskesmas Kemalaraja yaitu, Sekretariat DPRD Kab. OKU, Pengadilan Negeri Baturaja dan Kejaksaan Negeri OKU, sementara di Puskesmas Tanjung Agung dari Anggota Polres OKU.

Plh Bupati OKU, Drs. H. Edward Candra, M.H menyampaikan beberapa hal mengenai Vaksinasi Covid-19 ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar Pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mengintai kita semua.

“Vaksin ini juga sudah menjalani uji klinis secara ketat, sehingga sudah dipastikan aman dan halal, Pelaksanaan vaksin ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik,”ujar Edward.

Karena ini upaya kita mengantisipasi dan menekan pandemi Covid-19 yang terjadi serta memberikan edukasi dan pemahaman agar masyarakat tidak merasa ada takut dan was-was ketika menerima pemberian vaksin Covid-19,”Imbuhnya.

Plh Bupati OKU memberikan Support dan dukungan kepada Tim medis yang bertugas melayani Vaksinansi Covid-19 untuk selalu semangat dan melayani dengan sepenuh hati sehingga bernilai ibadah disisi Allah SWT. (Hrm)

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *