Manfaat Program Aladin TMMD 110 Bojonegoro Warga Siap Tempati Rumah Mereka

0
120

“Bojonegoro,sigap88news.com||”– Rehab Rumah dengan Program Aladin (Atap, Lantai dan Dinding) milik 10 orang warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Siap untuk ditempati oleh pemiliknya karena saat ini rata rata pembangunan Rehab Rumah Aladin Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 Tahun 2021 Kodim 0813/Bojonegoro sudah selesai dikerjakan atau 100 persen.
Disampaikan oleh Komandan SSK Satgas TMMD ke 110 di Desa Jatimulyo Lettu Marinir Hendik, bahwa rehab rumah program Aladin sudah mulai memasuki tahap selesai dan bahkan beberapa rumah sudah selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD yang dilakukan bersama warga secara bergotong royong.

“Pengerjaan Rehab Rumah Aladin di Desa Jatimulyo, rata rata sudah 100 persen dan sudah siap ditempati oleh Pemiliknya, karena finishing dan pembersihan sudah dilakukan oleh Satgas TMMD ke 110,” Ungkap Lettu Marinir Hendik.
Dengan selesainya pengerjaan Rumah Rehab dengan program Aladin ini, disampaikan oleh Komandan SSK Satgas TMMD, bahwa pengerjaan dilakukan sesuai dengan tahapan yang berlaku sesuai dengan progres TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro.
Lettu Hendik juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa setempat dan pemilik rumah yang telah melakukan gotong royong dalam pelaksanaan rehab 10 rumah di Desa Jatimulyo ini, sehingga dengan gotong royong bersama sama juga menumbuhkan karakter kerjasama ditingkat Masyarakat.
“Setelah ditempati nanti, kepada para pemilik rumah kami berharap untuk merawatnya sebaik mungkin dna dijadikan tempat tinggal yang aman dan nyaman untuk membantu peningkatan ekonominya,” Pungkas Lettu Marinir Hendik.
Program Rehab Rumah Aladin ini sebelumnya dilakukan kepada warga yang memiliki rumah sangat tidak layak Huni, dan kondisinya sebelumnya sangat memprihatinkan sehingga dilaksanakan pembangunan oleh Satgas TMMD ke 110 setelah melalui Musrenbang Kecamatan Tambakrejo, dan Desa Jatimulyo. (3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini