Pantau USP di 4 Sekolah,Kapolsek Gelumbang Himbau dan lakukan Pengecekan ProKes Covid-19

0
426

Muara Enim, Sigap88news.com || Bersama jajaran nya,Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar, SIK, SH, MH melakukan pemantauan pelaksanaan Ujian Satuan Pendidikan (USP) di SMA wilayah hukum Kecamatan Gelumbang dan Kelekar, Selasa (30/3/2021).

Pelaksanaan Ujian Satuan Pendidikan (USP) SMA di dua kecamatan yaitu kecamatan Gelumbang dan kecamatan Kelekar, yang dilakukan secara tatap muka dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Selain terus menghimbau terkait ProKes Covid-19,Kapolsek Gelumbang IPTU Hary Dinar, S.I.K., S.H., M.H dan personil polsek Gelumbang Melaksanakan Pengamanan dan pengawasan pelaksanaan ujian tatap muka yg dilaksanakan di wilayah hukum polsek gelumbang yang mencakup, SMAN 1 Gelumbang, SMA PGRI Gelumbang, SMAN 1 Kelekat, dan SMAN 1 Muara Belida.

Selanjut nya Kapolsek Gelumbang juga melakukan pengecekan pelaksanaan ujian, dan pengecekan pelaksanaan ujian tetap mengedepankan protokol kesehatan mengingat masih masa pandemi.

“ya,selain menghimbau,kami juga melakukan pengecekan terhadap sekolah yang melakukan USP di wilayah hukum Polsek gelumbang dan Alhamdulillah,semua taat dan terapkan Prokes covid-19 ketat”ujar Kapolsek

Masih kata Kapolsek,“Dengan adanya pengamanan dan pengawasan ini Pelaksanaan ujian tatap muka yang dilaksanakan diwilayah hukum Polsek Gelumbang bisa berjalan lancar, tanpa ada hambatan sedikitpun dan peserta ujian bisa lulus 100%,” ungkap Kapolsek.

Untuk jumlah siswa di Kecamatan Muara Belida sebanyak 25 siswa, Gelumbang 343 siswa, Kelekar 111 siswa, dan PGRI 143 siswa.

Terpisah, Kepala SMA PGRI Gelumbang, Rusni, S.Pd., MM mengatakan, pelaksanaan USP dimulai dari tanggal 29 Maret sampai 7 April 2021.

Rusni juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek dan anggota yang telah membantu ikut mengawasi jalannnya pelaksanaan USP dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Aris kelana)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini