Bupati Bojonegoro Tandatanganni dan Terima Hasil TMMD Ke-110

0
34

“Bojonegorosigap88news.com||” – Penyerahan hasil TMMD ke-110 TA 2021 dari Pangdam 5 Brawijaya kepada Bupati Bojonegoro dilaksanakan di pendopo Kabupaten Bojonegoro, Rabu, 31/03/21.

Penyerahan dihadiri oleh Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, Komandan Kodim 0813 Letkol (inf) Bambang Hariyanto dan Kepala Bakorwil Bojonegoro Dr. Ir. Dyah Wahyu Ermawati, MA. Dan ketua DPRD Bojonegoro, Imam Sholikin.
Setelah menandatangai Hasil TMMD ke 110, Bupati Bojonegoro menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada pangdam 5 Brawijaya dan Kodim 0813 Bojonegoro sebagai leading sektor yang telah melaksanakan TMMD selama Satu bulan di kecamatan Tambakrejo , kabupaten Bojonegoro dengan cepat dan tepat sesuai rencana.

Lebih lanjut Bupati Menyampaikan TNI Manunggal Membangun Desa bertujuan merekatkan TNI dan masyarakat dan mempercepat pembanguan wilayah terisolasi yang sulit dijangkau pemerintah daerah karena beberapa kendala, untuk itu saya atas nama Pemerintah Daerah Bojonegoro mengucapkan terima kasih atas program TMMD, terang Anna Muawanah.
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun anggaran 2021 dengan tema besar “TMMD Wujud Sinergi Pembangunan Negeri” dilaksanakan di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro berjalan satu bulan dan berjalan dengan suskes.(3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini