Sumadi, S.Pd Kembali Terpilih Untuk Menahkodai PGRI Cabang Tambelangan

0
390

Sampang, sigap88news.com || Akhirnya sudah sah kepengurusan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Tambelangan, dimana hasil Konferensi telah kembali mempercayai Sumadi, S.Pd untuk menahkodai PGRI Cabang Tambelangan Kabupaten Sampang, dengan cara Aklamasi.

Bertempat di Aula Pertemuan Kobid Dikecam Dinas Pendidikan Kecamatan Tambelangan, kemarin Selasa (30/03), pantauan media sigap88news.com berlangsung dengan aman dan lancar tanpa kendala apapun.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Pengurus PGRI Kabupaten Sampang, yaitu, Wahyudi, S.Pd., M.Pd (Sekretaris II PGRI Kabupaten Sampang), Dra. Endang Sri Mulyani, M.Pd (Bendahara II PGRI Kabupaten Sampang), dan Drs. H. Ach. Yasmin (Sekbid Kerjasama dan Pengembangan Usaha PGRI Kabupaten Sampang) serta para peserta Konferensi PGRI Cabang Tambelangan.

Wahyudi, S. Pd., M.Pd, mengatakan, agar para pengurus bisa menjalan tugasnya dengan amanah, memajukan dunia pendidikan, utamanya mampu meningkatkan kualitas para tenaga pendidik, dia pun berdoa, agar pengurus PGRI Cabang Tambelangan menjadi amal baiknya.

“ Alhamdulillah kegiatan Konferensi PGRI Cabang Tambelangan dapat berjalan dengan baik, tentu harapan kami sebagai Pengurus PGRI Kabupaten Sampang, semoga para pengurus ini dapat bekerja profesional, di dunia pendidikan, dan bisa meningkatkan kualitas para Guru – Guru di Kecamatan Tambelangan “. Ucapnya.

Dia Pun berpesan, ditengah Pandemi, agar PGRI Cabang Tambelangan tetap mematuhi aturan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan (Prokes), menurutnya, merupakan salah satu tantangan para Guru untuk bagaimana caranya tetap mencerdaskan anak bangsa, tetapi tetap patuh pada Prokes tersebut.

Masih ditempat yang sama, ketua terpilih PGRI Cabang Tambelangan Sumadi, S.Pd, menyampaikan, dia sangat berterima kasih kepada para peserta Konferensi yang sudah mempercayai dirinya untuk kembali memimpin PGRI Cabang Tambelangan, dengan terus komunikasi menjalin silaturahmi, diyakini, roda Organisasi dapat berjalan dengan baik.

“ Saya menyampaikan terima kasih banyak kepada peserta Konferensi PGRI Cabang Sampang, dan mempercayai kembali kepada saya, insyaallah dengan terus menjaga komitmen, silaturahmi dan koordinasi, maka organisasi ini dapat berjalan dengan baik “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini