Vaksinasi Lansia Tahap I di Bakipandeyan diikuti 396 orang

Moh Yusuf
Uncategorized 801 Views
1 Min Read

“Sukoharjo,sigap88news.com||” –  (31/03/21) Babinsa Desa Bakipandeyan melaksanakan pendampingan Vaksin tahap 1 warga Lansia Desa Bakipandeyan bertempat di Pendopo kantor Desa Bakipandeyan Kecamatan Baki Kab. Sukoharjo oleh Puskesmas Kecamatan Baki.

Kegiatan digelar pada pukul 08.00 Wib dihadiri oleh sebanyak 396 pasien Lansia dengan usia 60 tahun keatas. Lansia termasuk yang didahulukan atau menjadi prioritas karena memiliki risiko lebih tinggi untuk menjadi fatal. Pada kegiatan tersebut panitia juga menyiapkan tempat untuk vaksin bagi warga yang berkebutuhan khusus/difabel.

Hadir dalam kegiatan Kades, Drs. Yamta, para Perangkat Desa 8 orang, Satgas Covid PPKM Mikro 5 orang, Babinsa Serda Andi Listiyono, Bhabinkamtibmas Bripka Agung, Bidan Desa dan Kader PKK 13 orang, anggota Puskesmas 30 orang serta Linmas dan KST 5 orang membantu jalannya pengamanan.

“Kami senantiasa mendukung upaya-upaya Pemerintah Kecamatan Baki berkaitan dengan penanggulangan pandemi covid 19 ini, Kami selalu kerahkan Babinsa di masing-masing wilayah untuk mendukung pengamanan dan ketertiban kegiatan ini, dengan adanya program vaksin untuk Lansia ini diharapkan dapat menekan laju penambahan jumlah kasus covid 19 di wilayah Sukoharjo,” tukas Danramil 08 Baki Kapten Arh Tavip Joko Sukoco. (Tim/Red)

(Agus Kemplu)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *