Densus 88 Bersama Satuan Polres Tuban Gerebek Tempat Persembunyian Terduga Teroris

0
34

“Tuban,sigap88news.com||” – Petugas Densus 88 bersama Satuan Polres Tuban menggerebek rumah yang diduga menjadi tempat persembunyian terduga teroris di Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jumat (2/4/2021).
Rumah itu berada Dusun Purboyo Mayangsekar RT 02 RW 07, Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, atau tepat di Barat Pasar Rengel.
Belum diketahui secara pasti identitas terduga teroris. Namun, dari pengakuan warga, keluarga yang digerebek bernama Roby bersama istri dan seorang anak perempuan.
“Ada tiga orang di dalam rumah, satunya pak Roby,” ujar salah satu warga RT 3 RW 7 desa setempat, Surat (67) saat dikonfirmasi awak media.

Surat mengungkapkan, Robi sehari-harinya bekerja sebagai tukang ojek. Namun begitu, dirinya tidak mengetahui persis di mana pelaku bekerja.
“Tidak tahu pasti, karena orangnya tertutup dan jarang berkumpul dengan warga. Tapi kalau malam pasti pulang setelah selesai bekerja sebagai tukang ojek,” imbuhnya pria yang bekerja sebagai penjual tempe di Pasar Rengel ini.

Berdasarkan pantauan awak media di lapangan, hingga saat ini puluhan petugas dari Polres Tuban masih bersiaga di sekitar rumah yang diduga menjadi tempat terduga teroris.
Informasi yang dihimpun, terduga teroris itu bernama Roby Hartoyo (43) warga Dusun Purboyo Mayang Sekar, Rengel, Kabupaten Tuban.(3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini