Safari Sholat Jum’at Berjama’ah Cara dekat Dandim Solo dengan Tokoh Agama dan Masyarakat

0
123

“Surakarta,sigap88news.com||” – Sholat Jum’at merupakan suatu kewajiban setiap Muslim yang dikerjakan setiap Hari Jum’at, apabila dikerjakan akan mendapatkan Pahala dan bila ditinggalkan akan dosa.

Komandan Kodim 0735 Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji SE, MDS di dampingi Danramil 03 Serengan Kapten Inf Tri Sakti K adakan Safari Sholat Jum’at berjama’ah bertempat di Masjid Al-Huda Jl. Ponconoko III RT 01 RW 04 Kel. Tipes Kec Serengan Kota Surakarta, dengan Iman Khotib Bati Wanwil Koramil 03 Serengan Serma Sugianto, (02/04)

Dandim 0735/Surakarta selalu mengajak dan menyemangati anggotanya yang beragama Muslim untuk melaksanakan Shalat Jum’at secara berjama’ah di wilayah binaan satuannya, Hal tersebut di lakukan di samping untuk meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus untuk selalu Protokoler Kesehatan dimanapun berada, karena merupakan kunci utama dalam mencegah wabah Covid-19,

Letkol Wiyata menambahkan, untuk memelihara kedekatan antara TNI dengan tokoh masyarakat, tokoh agama sebagai bentuk silaturahmi dan menjalin kemitraan guna membangun kedekatan antara TNI Kodim Surakarta dengan masyarakatnya, program Safari Sholat berjama’ah bersama masyarakat akan terus dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara TNI dengan masyarakat untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi Kamtibmas.

Takmir masjid Al Huda (Ripto) mengucapkan banyak terima kasih kegiatan tersebut sebagai upaya dalam meningkatkan iman dan taqwa serta meningkatkan tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat maupun tokoh agama setempat serta para jamaah Masjid Al-Huda

Program Safari Sholat Jum’at berjama’ah bersama masyarakat akan terus dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara TNI denganmu masyarakat untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi Kamtibmas dan sebagai ajang manunggal TNI dengan Rakyat.
Kegiatan dilanjutkan penyerahan Kitab Suci Al-Qur’an dari Komandan Kodim 0735 Surakarta kepada Takmir Masjid Al.Huda. (Tim/Red)

(Agus Kemplu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini