Terapkan Prokes C-19 Secara Ketat, Acara Pernikahan Ketua FKWZ III Chandra Darmawan Berjalan Sukses

0
698

Muara Enim, Sigap88new.com || Bertempat dikediaman mempelai wanita, Acara pernikahan ketua Forum Komunikasi Wartawan Zona lll (FKWZ lll) Chandra Darmawan.A.Md dengan Mayangsari Am.Keb. Di desa karang endah selatan kecamatan gelumbang kabupaten Muara enim provinsi Sumatera selatan Berjalan sukses .Minggu (04/04/2021).

Acara pernikahan Ketua FKWZ lll tesebut terapkan Protokol Kesehatan (ProKes) covid-19 dengan menyediakan tempat cuct tangan,masker serta pendukung prokes lain nya.

Chandra mengucapkan syukur karena telah di beri kelancaran baik menjelang acara pernikahan maupun acara hijab kabul
“Ya, Saya bersyukur pada Allah karena telah diberikan kemudahan baik dari menjelang acara maupun hijab kabul,”ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan wartawan dari berbagai media yang telah hadir baik berikan suport juga tenaga.

Terpisah, Ketua Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWD) kabupaten Muara enim Rudiansyah mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada Candra Darmawan A.Md dan Mayang
Sari.AM.Keb.

“Saya yang juga mewakili pengurus dan anggota AWDI kabupaten muara enim mengucapkan selamat menumpuh hidup baru dan semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah dan Warohmah.

Rudi juga mengucapkan permintaan maaf karena tak bisa menghadiri pernikahan karena ada kesibukan yaitu melakukan persiapan ulang tahun AWDI yang ke 2 untuk kabupaten pada tgl 07 april 2021.

Hadir dalam acara pernikahan tersebu,Anggota DPRD Kabupaten Muara enim, Mukarto SH. Camat lembak Syarkowi.S.Sos. Kades Karang endah selatan Shopian, Lurah Gelumbang serta para awak Media yang berdomisili di zona lll. (Aris kelana)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini