Bupati Anna Mu’awanah Masimalkan Kerja 2021 Bojonegoro Satu Data

0
99

“Bojonegoro,sigap88news.com||” – DPRD Kabupaten Bojonegoro menggelar rapat kerja bersama Bupati Bojonegoro dengan agenda penyampaian kebijakan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2021, Selasa (6/4/2021).

Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna dengan dihadiri Pimpinan dan Anggota DPRD Bojonegoro, Bupati bersama OPD terkait.

Ada beberapa hal yang disampaikan Bupati, Anna Mu’awanah diantaranya terkait progress Pasar Ngampel, sertifikasi Asset, pemasangan Tapping box di hotel dan restoran, peningkatan status jalan, progess pencairan DD dan ADD, Bantuan Keuangan Desa serta Bojonegoro satu data.

“Semua desa akan mendapatkan BKD (Bantuan Keuangan Desa) secara bergiliran sampai tuntas,” ucapnya Selasa (06/04/2021).

tidak luput dalam pemanfaatanya. Yakni suatu kewajibann dimana dalam program BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) gunakan beras kita sendiri.
“Dengan penggunaan beras milik petani kita, maka secara tidak langsung dapat menstabilkan harga di pasaran,” ujarnya.

Bahkan, adanya bangunan GDK (Griya Dharma Kusuma) yang mangkrak juga tidak luput guna dimanfaatkan kiranya bisa menambah PAD (Pendapatan Asli Daerah).
“Semua bakal diperbaiki, dipergunakan dengan semestinya. Tentunya pengelolaan dilakukan sesuai peraturan,” ungkapnya.

“Perbaikan pengelolaan aset, sistem informasi, perekonomian akan ditingkatkan semaksimal mungkin secara keseluruhan,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Bupati juga menyampaikan terima kasih atas segala dukungan DPRD terhadap program-program Pemerintah Kabupaten. Serta berharap sinergitas akan terus berlanjut untuk pembangunan Bojonegoro sekarang dan kedepan. (Tris/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini