Polres Tuban Kirim Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Bandang NTT

0
150

“Tuban,sigap88news.com||” – Bencana alam banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada minggu (04/04) akibat badai Siklon Tropis seroja mengakibatkan ratusan korban jiwa, hal itu mengundang banyak simpati dari berbagai pihak, salah satunya dari Kepolisian.

Selasa (06/04/2021) sore, satu unit truk mengangkut 200 paket logistik bantuan berisi mie instan, biskuit, bubur instan, susu bayi, beras, teh, kopi dan gula diberangkatkan dari Mapolres Tuban menuju Mapolda Jatim untuk selanjutnya di kirim menuju Nusa tenggara timur.
Bantuan logistik tersebut diberangkatkan oleh Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Kabagops Kompol Budi Santoso, S.H., M.H., Kasat Sabhara AKP Chakim Amrullah, S.H., M.H., serta Kasat Lantas AKP Argo Budi Sarwono, S.H., S.I.K.

Sebelum diberangkatkan menuju NTT, bantuan tersebut dikumpulkan terlebih dahulu di Mapolda Jatim, hal itu di sampaikan oleh AKBP Ruruh usai memberangkatkan 1 unit truk pengangkut bantuan
“Logistik ini Kita berangkatkan menuju Mapolda Jatim selanjutnya nanti setelah terkumpul dengan logistik dari Polres lain akan langsung didistribusikan menuju NTT” terang Kapolres Tuban.

“Kami Doakan semoga saudara kami yang berada di NTT yang terdampak bencana ini diberikan ketabahan dan kekuatan untuk dapat melalui ujian ini” Imbuh AKBP Ruruh.
Seperti diketahui, hujan dengan intensitas tinggi sejak minggu (04/04) menyebabkan banjir bandang di Kabupaten Flores timur NTT, hingga Selasa (6/4), BNPB mencatat total warga yang meninggal dunia akibat bencana banjir bandang berjumlah 128 orang dengan rincian Kabupaten Lembata 67 orang, Flores Timur 49, dan Alor 12. (Tris /yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini