Suzan Dan Lolita Penyandang Disabilitas Terima Bantuan Dari Sumbangan Darmawan Yang Peduli

0
303

Baturaja Oku, Sigap88news.com || Seorang aktivis Kabupaten OKU Elvis Selasa 06 April 2021 menyerahkan bantuan sumbangan dari Darmawan untuk Dua bocah kakak beradik Suzan (6) dan Lolita (4) penderita Disabilitas yang berdomisili di kontrakan jl.Laya Ogan (jembatan Ogan 4) Kel Tanjung baru, kec Baturaja timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Penyerahan bantuan bertempat di Kediaman Bpk Elvis Kelurahan Air Gading Kec Baturaja timur Kab Oku, bantuan diterima langsung oleh Lolita Didampingi kakak perempuanya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa uang tunai senilai 1,1 jt hasil sumbangan bantuan Darmawan yang merasa perduli terhadap Suzan dan Lolita.

Dikesempatan ini terlihat Elvis menitip pesan kepada Lolita dan kakak nya, meminta agar bersabar dalam menjalani kehidupannya, karena semua ini adalah ujian dan cobaan untuk menguji kesabaran kita.

Kepada awak media ini Elvis mengatakan, Suzan dan Lolita sekeluarga orang yang susah dalam perekonomiannya (tidak mampu), Ayahnya hanya kerja serabutan sedang ibunya telah meninggalkan mereka pergi sudah dua tahun lalu tidak tahu kemana.

Dikesempatan ini juga, Elvis mengharapkan. Semoga saja pemerintah khususnya pemkab
OKU yang mengetahui hal ini dapat membantu dan menyalurkan semua bentuk bantuan dari program pemerintah kepada Suzan dan Lolita.

“Semoga saja semua bentuk bantuan dari program pemerintah yang selama ini dicanangkan untuk memberantas kemiskinan dan kesehatan agar segera diturunkan dan untuk masyarakat OKU yang ekonominya berlebih supaya dapat membantu untuk keluaraga ini,”pungkas Elvis. (Hrm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini