Koramil Sukolilo Akan Salurkan Beras kepada Masyarakat Miskin

0
162

Surabaya – Berbagai persiapan terus dimatangkan oleh prajurit Koramil 0831/04 Sukolilo, Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur (ST) terkait persiapan pendistribusian beras bantuan dari Pangdam V/Brawijaya kepada masyarakat kurang mampu di wilayah teritorialnya.

Salah satu upaya itu dilakukan koordinasi intensif bersama pihak kelurahan yang membidangi bagian kesejahteraan rakyat (kesra).

Danramil 0831/04 Sukolilo, Mayor Inf Supriyo Triwahono mengatakan, pihaknya telah mengistruksikan seluruh Babinsa untuk berkomunikasi dengan stakeholder guna mendapat data warga miskin terupdate untuk mendapat bantuan beras itu.

“Seluruh Babinsa sudah kami perintahkan untuk komsos dengan staf kelurahan untuk memperoleh data itu (warga miskin),” kata dia dalam keterangan tertulisnya kepada media ini.

Basis data itu bakal segera diproses terkait pemberian bantuan beras bagi masyarakat kurang mampu. Pihaknya akan membagikan beras seberat 10 Kg per KK.

“Prinsipnya kami sudah siap berikan bantuan beras ini bagi masyarakat miskin. Nanti beras dapat diambil di kantor kelurahan, di sana ada Babinsa kami yang siap menyalurkan,” pungkas dia. (Cup)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini