Tilik Perumahan, TNI Sukolilo Berikan Imbauan Keamanan kepada Satpam

0
180

Surabaya – Punggawa bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0831/04 Sukolilo terus melakukan patroli pemantauan wilayah, hal tersebut bermaksud untuk memastikan teritorialnya terpantau aman dan kondusif.

Ialah Serda Suyanto, Babinsa Kelurahan Semolowaru, Kecamatan Sukolilo salah satunya, di tengah embanan tugas piket koramil dirinya tetap memaksimalkan patroli sambang yang dikemasnya dalam bentuk komunikasi sosial (komsos).

Seperti saat ia melakukan tilik wilayah di pos sekuriti, Selasa (6/4/2021) malam. Dalam patrolinya itu, Suyanto aktif memberikan imbauan kepada sekuriti seputar kewaspadaan ketika berjaga di perumahan.

“Kami berharap peran sekuriti di sini mampu menjadi kepanjangan tangan aparat keamanan dalam menjaga suasana kondusif,” katanya kepada satpam.

Lebih lanjut dia berharap, sekuriti yang bertugas di perumahan agar rajin berpatroli mobile di sejumlah spot-spot yang berada di kawasan tersebut. “Setidaknya tiap dua sampai tiga jam Anda melakukan patroli mobile,” pesan dia.

Sambungnya, jika terdapat hal-hal yang berpotensi dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di perumahan supaya disampaikan kepada aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Sampaikan kepada kami jika ada hal-hal yang berpotensi menjadi ganjalan di sektor keamanan,” tuntas anak buah Mayor Inf Supriyo Triwahono itu. (Erk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini