Terapkan ProKes C-19 Ketat,Acara HUT AWDI ke2 Di Muara Enim Berjalan Sukses

0
296

Muara Enim, Sigap88news.com || Bertempat di gedung kesenian putri Dayang Rindu kabupaten muara enim provinsi Sumatera selatan.Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) kabupaten Muara Enim Menggelar HUT ke 2. DPC AWDI Kabupaten Muara Enim dan HUT AWDI ke- 21 untuk Nasional, Rabu (07/04/2021) Pukul 14.00 WIB.

Acara Tersebut menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 ketat,hal ini dilakukan karena masih mengancam nya bahaya virus tersebut.

Dengan tema Berjuang Menegakkan Kebenaran, Menampung Aspirasi Insan Jurnalis, Bersinergi Bersama Masyarakat Kabupaten Muara Enim.AWDI akan maju terus dan jaya.

Dalam sambutanya, Kepala dinas Komunikasi dan informasi, Ardian Arifanardi AP,M.Si. mengucapkan selamat Hari ulang tahun kepada AWDI semoga kedepan semakin sukses dan berkembang, bisa menyajikan berita-berita yang berimbang, mengingat semakin pesatnya perkembangan dunia.

Sementara itu Ketua DPC Kabupaten Muara Enim, Rudiansyah Yang Akan di beri kewenangan untuk menjadi DPW Sumatera Selatan oleh Ketua Umum menegaskan agar instansi-instansi pemerintah ataupun perusahan -perusahaan agar dapat bersinergi bersama AWDI dalam membangun Muara Enim yang lebih baik lagi kedepanya .

Selanjut acara yang di tunggu para anggota AWDI, yakni mendengar sambutan dari Ketua Umum AWDI. Budi Wahyudin Syamsu

Ketua Umum Budi Wahyudi Syamsu memberikan Penjelasan tentang Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia(AWDI) .”Dengan ini saya sampaikan bahwasanya AWDI ini tidak terdaftar di Kemenkumham tetapi AWDI ini terdaftar di Kemedagri,maka dari itu AWDI ini bukan hanya fokus dalam pemberitaan, tetapi bergerak juga dibidang sosial ”ucapnya.

Dirinya juga berharap agar para pengurus dan anggota AWDi selalu kompak dan solid serta bangun komunikasi yang baik dengan organisasi yang lain.namun ia yakin,dibawah kepemimpinan Rudiansyah,AWDI kabupaten muara enim akan maju dan jaya.

Ketua panitia HUT AWDI. Mengucap kan terima kasih kepada semua undangan yang telah menyempat kan diri untuk hadir di acara HUT AWDI.dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan yang tergabung di anggota AWDI atas partisifasi serta bekerja keras demi sukses nya acara HUT AWDI. Ia juga meminta maaf bila ada khilafkata, atau pun ada yang kurang berkenan di Hati.

Dalam acara tersebut,tampak di halaman gedung kesenian Dayang Rindu di penuhi ucapan papan bunga dari bebagai media ,instansi pemerintah serta perusahaan yang ada di muara enim.

Hadir pada acara HUT AWDI.Forkopimda kabupaten muara enim,organisasi wartawan,LSM,serta tamu undangan lain nya. Acara tersebut berjalan aman tertib dan lancar (Aris kelana)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini