Bunga Desa Di Desa Tanjung Medang Kec Kelekar,Ini Kata Plh Bupati Muara Enim

0
420

Muara Enim, Sigap88news.com || Bersama kepala Dinas terkait,Pelaksana Harian (PLH) Bupati Kabupaten Muara Enim Dr H Nasrun Umar SH MM , kembali mengadakan Bupati Ngantor Desa (Bunga Desa) yang bertempat di balai serbaguna Desa Tanjung Medang, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muara Enim,provinsi Sumatera Selatan. Jumat (9/4/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Gelumbang yang diwakilkan Iptu I.S Harahap, danramil 404-01 Gelumbang yang diwakilkan oleh Babinsa Serma Sumarjo, Camat kelekar Fikri Hidayat, S.IP., M.Si., kepala Desa Tanjung Medang Sodikin A.K.

Hadir juga para perangkat desa,linmas, ibu-ibu PKK,Karang Taruna,tokoh masyarakat, tokoh adat dan warga desa Tanjung medang.

Dalam sambutannya, Plh Bupati Muara enim DR.H.Nasrun Umar.SH.MM mengatakan. bahwa ia turut memuji dan mengapresiasi program Bunga Desa dari Pemkab Muara Enim, dimana ia mengatakan, dengan adanya program Bunga Desa, bisa menjadi media bagi para pemimpin untuk lebih dekat dengan masyarakat hingga ke lapisan terbawah.

“Dengan adanya program bunga desa ini, sebagai media pendekatan terhadap masyarakat, sehingga pemimpin bisa tahu permasalahan yang ada di masyarakat mulai dari lingkup terkecil, yakni desa,”ungkap nya

Selain itu, HNU juga berharap dan menghimbau kepada seluruh pihak, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun seluruh elemen masyarakat, untuk turut mendo’akan dan mendukungnya, agar bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, dalam membawa kabupaten Muara Enim ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades)Tanjung Medang Sodikin A.K mengatakan, saya mewakili warga desa Tanjung Medang mengucapkan terimakasih kepada Plh Bupati yang telah berkunjung di desa kami, dengan adanya bunga desa ini kami warga Desa Tanjung Medang sangat mendukung program Bunga Desa ini guna mencapai muara Enim yang merakyat.

“Adapun untuk Desa Tanjung Medang ini mayoritas pekerja di Desa Tanjung Medang ini adalah petani, untuk ekologi Desa Tanjung Medang seluas 2.786 hektar,” jelas Kades.

Selanjutnya acara di teruskan dengan memberikan bantuan berupa speaker wireles, kipas angin, dan bola voli , bantuan ini di serahkan secara simbolis oleh Plh Bupati Dr H Nasrun Umar SH MM dan dilanjutkan dengan photo bersama dengan pemerintahan Desa Tanjung Medang.

Acara Bunga Desa di tanjung medang kecamatan kelekar tetap menerapkan Protokol kesehatan covid-19.dan sampai selasai,acara tersebut berlangsung aman tertib dan lancar. (Aris kelana)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini