Kasat Binmas Menyampaikan Pesan Dari Kapolres Tuban Terima kasih Atas Kehadiran Bapak /Sedulur, Kadang Perguruan Silat Dalam Rangka FGD

0
49

“Tuban,sigap88news.com||” – Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Sabtu, tanggal 10 April 2021 pukul 09.00 Wib s/d 11.00 WIB, di pendopo Kecamatan Bangilan telah dilaksanakan FGD dengan Lintas Perguruan Silat Sekecamatan Bangilan yang dihadiri ± 30  orang dari lima perguruan silat.

Pada kesempatan tersebut di hadiri AKP. Ali Kanta. SH (Kasat Binmas Polres Tuban), Eko Hari ( Camat Bangilan /yang mwakili ), AKP GUNAWAN WIBISONO ( Kapolsek Bangilan), IPDA Komari (Waka Polsek), Serda Kasnadi ( Mewakili Danramil Bangilan), Ps.Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas dan Ketua Perguruan silat serta anggota (7 Perguruan Silat PSHT, PSH, IKSPI, BARONG PRANAJAYA, PAGAR NUSA, MARGOLUYU, RUMPUN SH)

Sambutan dari Kasat Binmas Polres Tuban AKP Ali Kanta menyampaikan pesan dari Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SH., SIK., MH., yaitu mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak / sedulur, kadang perguruan silat yg ada di wilayah bangilan dlm rangka FGD sinergitas polres tuban dengan perguruan silat se Kec Bangilan guna menjalin silaturahmi dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Tuban.

Kapolsek Bangilan tidak ketinggalan juga menyampaikan mengenai Keamanan dan ketertiban yg sudah terjalin ini mari kita jaga bersama dan Bangilan merupakan barometer keamanan utk perguruan silat di mana sampai saat ini masih terjalin ikatan/silaturahmi yg kuat antar perguruan

“Saya bersama forkopimca Bangilan mengucapkan banyak-banyak terima kasih kpd seluruh lintas perguruan yg ada di wilayah Bangilan atas terjalinya silaturahmi yg kuat dan kegiatan rutinitas tiap bln dlm acara giat tahlil bersama antar perguruan”. Ujar Kapolsek. (Ayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini