Keluarga Pasien Keluhkan Pembaran Rapid Tes di RSUD Menggala Tulang Bawang

0
232

Tulang Bawang, Sigap88news.com || Keluar pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala Tulang Bawang Keluhkan pembayaran Rapid Tes yang dilakukan oleh oknum dokter dan beberapa pegawai Rumah Sakit.

Pasalnya, sebelum pasien yang bernama Akmal warga tiyuh pagar dewa ditangani oleh dokter, dokter tersebut menjelaskan bahalwa pasien belum bs dirawat sebelum melakukan Rapid Tes dan menyarankan untuk membayar biaya tes Rapid dengan nilai 2.75000 rupiah.

Istri pasien yang bernama Ningsih saat di wawan carai olah Media sigap88news.com mengatakan
“Saya sebenernya kaget setelah membayar biaya pengobatan suami saya, saya kira bayar biaya pengobatan saja nggak tau nya tes Rapid itu juga minta di bayar juga sama pegawai rumah sakit.” Ungkap Ningsih. Saptu, (10/04/2012)

Saat di konfirmasi sejumlah pegawai rumah sakit masalah pembayaran tes Rapid mereka membenarkan bahwa tes rapit tersebut memang harus bayar karna tidak memakai kartu BPJS, bahkan mereka saling lempar kerna mereka tau kalo mereka direkam oleh pihak media.

Sampainya berita ini diterbitkan kepala Rumah Sakit RSUD terebut belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut mengenai pembayaran Rapid Tes tersebut.(Erwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini