Sambut HUT Ke-75 TNI AU, Lanud Adi Soemarmo Dan Depohar 50 Ziarah Ke TMP Kusuma Bakti Surakarta

0
41

“Surakarta,sigap88news.com||” –  Lanud Smo. Dalam rangka peringatan ke-75 Hari TNI Angkatan Udara, anggota Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 melaksanakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bakti Jurug, Surakarta. Kamis (8/4)

Acara diawali dengan pimpinan ziarah rombongan Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., memasuki tempat acara dilanjutkan dengan penghormatan kepada para Pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan penghormatan akhir kepada para pahlawan. Acara kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah, dikuti oleh pejabat yang hadir dan perwakilan para peserta ziarah ke makam para pahlawan.

Hadir pada acara ziarah rombongan ini Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Hadi Siswoyo, para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 / Gabungan II Lanud Adi Soemarmo, Ketua PIA Ardhya Garini cabang 7/Gabungan III Depohar 50.

Kegiatan ziarah ke TMP Kusuma Bakti ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI AU. Di samping itu juga untuk mengenang jasa perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur mengorbankan jiwa raga dalam merebut, membela dan mempertahankan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Tim/Red)

(Agus Kemplu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini