Forkopimda Kabupaten Sampang Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan SS Bhayangkara Polres Sampang

Redaksi
Ragam 716 Views
4 Min Read

Sampang – Senin (12/04/2021) pukul 10.00 Wib, Forkopimda Sampang meletakkan batu pertama pembangunan perumahan Sanika Satyawada (SS) Bhayangkara Polres Sampang kelurahan Gunung Sekar Kec / Kab Sampang tepatnya di utara perumahan Barisan Indah Sampang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, SIK., M. Si, Dandim 0828 Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum, SE, perwakilan Bupati Sampang H. Yuliadi Setiyawan, S.Sos., M.M, perwakilan Kajari dan perwakilan Ketua PN Sampang.

Kepala BPN Kabupaten Sampang, pimpinan cabang PT BRI Persero Sampang dan Direktur utama PT Sila Indah Perkasa juga tampak hadir bersama tokoh ulama, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar perumahan SS Bhayangkara Sampang.

Wakapolres Sampang Kompol Rizky Tri Putra E.A.W, S.I.K, M.H juga hadir beserta PJU Polres Sampang dan perwakilan Kapolsek jajaran Polres Sampang.

Diawal sambutannya Kapolres Sampang mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Sampang, para kyai dan alim ulama dan tamu undangan yang telah hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan perumahan SS Bhayangkara Polres Sampang.

“Sebagai kita ketahui bersama, bahwa kebutuhan hunian (rumah) merupakan kebutuhan pokok selain sandang dan pangan. Polres Sampang terus berupaya mensejahterakan anggota Polri dan PNS Polri Polres Sampang salah satunya dengan pengadaan lahan pembangunan rumah” AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si saat memberi sambutan.

Kapolres Sampang juga menjelaskan bahwa pada tahun 2018, Polres Sampang telah membangun sebanyak 41 unit rumah sederhana yang layak dan pada tahun 2021 akan kembali mewujudkan pengadaan lahan pembangunan rumah bagi anggota Polri dan PNS Polri Polres Sampang sebanyak 50 unit rumah dengan bekerja sama dengan PT Sila Indah Perkasa Sampang sebagai pengembang perumahan.

“Program pengadaan perumahan ini merupakan wujud dari implementasi program prioritas kerja 100 hari Kapolri yaitu salah satunya pengadaan perumahan bagi anggota Polri dan PNS Polri dimana program tersebut kita kenal dengan slogan Presisi (prediktif – Responsibilitas – Transparani Berkeadilan)” lanjut AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si.

Mewakili Bupati Sampang, H. Yuliadi Setiyawan, S.Sos., M.M selaku Sekda Kabupaten Sampang membacakan sambutan H. Slamet Junaidi mengucapkan selamat dan ikut bersyukur atas peletakan batu pertama pembangunan perumahan Sanika Satyawada Bhayangkara Polres Sampang.

“Pembangunan perumahan SS Bhayangkara ini merupakan bagian dari pemenuhan program kerja 100 kerja bapak Kapolri, patut kita apresiasi karena akan memberikan dampak besar terhadap kesejahteraan anggota Polri dan PNS Polri Polres Sampang” amanat Bupati Sampang yang dibacakan H. Yuliadi Setiyawan, S.Sos., M.M.

H. Slamet Junaidi selaku Bupati Sampang dalam sambutannya juga mengatakan bahwa ketika kesejahteraan terjamin maka kinerja perlindungan pelayanan dan pengayoman yang dilaksanakan personil Polres Sampang bagi masyarakat akan kian prima. Polisi juga diharapkan semakin dekat dengan masyarakat serta mengedepankan pendekatan humanis namun tetap reponsif tepat dan berkeadilan dalam membina Kamtibmas.

Bupati Sampang melalui sambutannya yang dibacakan Sekda Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan, S.Sos., M.M juga berharap dalam pembangunan berjalan lancar dan selesai pada waktu yang sudah di tentukan.

Setelah acara Sambutan-sambutan, Sekda Kabupaten Sampang mengawali peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Sanika Satyawada Bhayangkara Polres Sampang diikuti Kapolres Sampang, Dandim 0828 Sampang, Pimpinan Cabang PT. BRI Persero Sampang, dan perwakilan BPN Sampang.(K-Chonk)

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *