Kapolres Bojonegoro Bersama Stakeholder Terkait dan Da’i Kamtibmas Gelar Patroli Jelang Ramadhan Bersama Dan Aksi Sosial

0
81

“Bojonegoro,sigap88news.com||” – Polres Bojonegoro menggandeng stakeholder terkait dan Da’i Kamtibmas di Bojonegoro melaksanakan patroli bersama dan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H. Kegiatan tersebut berupa pembagian paket beras gratis kepada masyarakat kurang mampu, Senin(12/4/2021).

Patroli bersama yang diikuti Kapolres Bojonegoro, AKBP EG pandia, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bojonegoro, Sutikno, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bojonegoro, KH. Alamul Huda, dan para Da’i Kamtibmas.

Kali ini Polres Bojonegoro peduli kemanusiaan dengan bagi-bagi masker dan paket beras digelar di Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, tepatnya di rumah kyai Abdul Syukur merupakan Da’i Kamtibmas Polres Bojonegoro.

AKBP EG Pandia menjelaskan bahwa patroli bersama dan bakti sosial ini, untuk menjamin situasi yang aman dan kondusif menjelang bulang Ramadhan, sekaligus mensosialisasikan jargon program Polres Bojonegoro yakni Agunge Sikap Tulung Tinulung (ASTUTI) dengan membagikan paket beras sebanyak 100 kiligram dan 500 masker kepada masyarakat sekitar Kecamatan Trucuk.

“Kita (Polres Bojonegoro) bersama sama dengan pak Kajari, Ketua MUI dan para Da’i Kamtibmas melaksanakan patroli bersama sekaligus penyampaian himbuan Kamtibmas. Sekaligus membagikan masker dan paket beras,” kata Kapolres Bojonegoro kepada awak media ini.

Pantuan dari awak media ini dilokasi, Kapolres Bojonegoro, Kajari dan para Da’i juga memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup bersih, sehat guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Selain itu, untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas (Pemiliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat) selama bulan Ramadhan.

Selanjutnya, Kapolres Bojonegoro, Kajari Bojonegoro dan Ketua MUI Bojonegoro menyerahkan secara simbolis paket beras kepada masyarakat sekitaran Kecamatan Trucuk. (hum/Ayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini