Babinsa Koramil 0828/08 Sokobanah Karya Bakti Renovasi Musholla Nurul Jadid Sokobanah

0
138

Sampang – Babinsa Koramil 08/Sokobanah Sertu Sholehuddin bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti renovasi Musholla Nurul Jadid di Desa Tamberu Daya Kecamatan Sokobanah Kab. Sampang.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa mendorong semangat masyarakat untuk menghidupan budaya gotong royong saat melaksanakan rehab dan pengecetan  dinding Musholla sampai dengan selesai, dengan tujuan agar masyarakat terbiasa dengan kerjasamanya.

Babinsa Sertu Sholehuddin memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk kembali menghidupkan kearifan budaya lokal seperti gotong royong dan kerjasama yang perlu dipertahankan dan tingkatkan menjadi budaya disetiap kehidupan bermasyarakat, selain itu gotong royong sangat memiliki arti penting pada setiap efen kegiatan apalagi peran gotong royong untuk kelancaran pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Manfaat gotong royong dapat kita rasakan secara langsung seperti pekerjaan dapat cepat terselesaikan, persaudaraan dan kebersamaan warga semakin erat dan masih banyak manfaat dari gotong royong, ” kata Sholehuddin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini