Konter HP Matahari Singosaren Plaza jadi Sasaran PPKM, Babinsa Kemlayan

0
186

“Surakarta,sigap88news.com||” –  Mall Matahari Singosaren Plaza merupakan salah Satu Pusat perbelanjaan tersebar di wilayah Kecamatan Kemlayan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, tentunya tidak lepas atau sering menimbulkan keramaian dan kerumunan.

Babinsa Kelurahan Kemlayan Koptu Catur Handoko Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta melaksanakan PPKM di wilayah Matahari Singosaren Plaza Jl. Gathot Subroto Kemlayan Serengan Surakarta, (16/04)

Pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada Penjaga Konter HP Matahari agar meningkatkan keamanan dan Protokol Kesehatan dengan mengedepankan 3M, Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak untuk mengantisipasi penularan Covid-19 di wilayah Surakarta.

Sudah jelas bahwa Mall Matahari Singosaren Plaza merupakan pusat perbelanjaan sehingga menimbulkan keramaian baik Pembeli di wilayah Solo maupun diluar Solo, untuk itu Babinsa selalu mengecek dan memberikan himbauan baik kepada Penjaga Toko HP dan pegawai agar mentaati Protokol Kesehatan yang ada sehingga pegawai maupun pengunjung memahami dan menjalankan tataran hidup baru dengan sebaik-baiknya agar secepatya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, Tegasnya (Red)

(Agus Kemplu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini